Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Aluminium Bubble Foil " STARCOOL "

Aluminium Bubble Foil STARCOOL

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
258 kali
Harga Mulai
Rp. 550.000
Sampai dengan
Rp. 550.000
Bagikan
:
PT. MULTEC STEEL
PT. MULTEC STEEL Adalah Perusahaan DISTRIBUTOR bahan bangunan produk-produk Atap seperti Atap Polycarbonate/ Polikarbonat, Atap PVC SUNPANEL / ALDERON / ROOFTOP, Atap TWINLITE GRECA di daerah JABODETABEK serta agen-agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Jual Atap PVC Alderon.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Aluminium Bubble Foil STARCOOL

Apakah itu Aluminium Bubble Foil " STAR COOL" ?
Aluminium Bubble Foil STAR COOL adalah teknologi insulasi yang terbaru dan merupakan pengganti insulasi model lama GLASSWOLL. Aluminium Bubble Foil STAR COOL menawarkan thermal yang unggul, mudah untuk digunakan, hemat, tahan api, aman untuk lingkungan dan sehat untuk pemilik rumah dan pembangun rumah.
Aluminium Bubble Foil STAR COOL adalah gabungan dari 99, 5 % aluminium murni, plastik gelembung yang terbaik dan 99, 5 % aluminium murni.

Apa kemampuan Aluminium Bubble Foil " STAR COOL" ?
Alumunium Bubble Foil STAR COOL adalah insulasi yang menggunakan teknologi NASA yang dapat membuat rumah anda lebih sejuk walaupun udara di luar panas. Rahasianya adalah Aluminium Bubble Foil STAR COOL dapat merintangi 3 jenis pemindahan panas yaitu RADIASI ( Memantulkan 97 % radiasi panas ) , KONDUKSI ( Melindungi rumah/ gedung dari panasnya sinar matahari ) , dan KONFEKSI ( Menutup hawa dingin dari luar dengan rapat ) .

Aplikasi Aluminium Bubble Foil STAR COOL : - Bangunan Komersil - Industri - Peternakan - Rumah Tinggal - Gudang - Pabrik

Keunggulan Aluminium Bubble Foil STAR COOL :
- Mempunyai daya pantul 97% panas radiasi - Bersih dan tidak mengandung bahan yang mengakibatkan kanker / asma - Bahannya sangat ringan, flexible dan gampang dipasang - Kuat, tahan robek dan tidak mudah bocor - Tahan akan kelembaban udara / air - Tahan angin - Tidak menyebarkan Api - Tahan lama ( tidak mengundang burung, jamur, dan serangga ) - Dapat memantulkan cahaya sehingga menghemat listrik - Bergaransi

UKURAN : 1 X 30 mtr

Tampilkan Lebih Banyak