Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Atap Plastik Go GREEN

Atap Plastik Go GREEN

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
248 kali
Harga
Rp. 75.000
Bagikan
:
PT. MULTEC STEEL
PT. MULTEC STEEL Adalah Perusahaan DISTRIBUTOR bahan bangunan produk-produk Atap seperti Atap Polycarbonate/ Polikarbonat, Atap PVC SUNPANEL / ALDERON / ROOFTOP, Atap TWINLITE GRECA di daerah JABODETABEK serta agen-agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Jual Atap PVC Alderon.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Atap Plastik Go GREEN

Atap GoGreen adalah Atap Gelombang plastik, dengan spesifikasi tebal 1.4mm, lebar 80cm, dan panjang mulai 150cm, 180cm, 210cm, 240cm, 300cm, Dengan warna merah marun, hijau dan abu-abu.

Mengapa Harus Memilih Atap Go Green ?

1. Kekuatan Superior Dengan bahan dasar inovasi mutakhir yang di buat dengan formula plastik baja, atap GoGreen dapat menahan beban lebih dari 100kg.

2. Ringan dan lentur Fleksibelitas plastik di padu dengan struktur molekul, membuat atap GoGreen mudah penangananya dalam proses mobilitas dan transportasi.

3. 100% perlindungan UV Lapisan teratas atap GoGreen di lengkapi dengan bahan pelindung anti Ultra Violet, menciptakan perlindungan 100% dari sinar UV, menciptakan suhu ruangan hingga30% lebih sejuk dan terlindung dari efek negatif sinar UV.

4. Anti karat Dengan kondisi kelembaban udara tinggi indonesia merupakan salah satu negara dengan resiko karat tertinggi di dunia. Dengan atap GoGreen hal ini dapat di hindari karena atap GoGreen 100% bebas karat dan korosi.

5. Bebas Toxic Kandungan bahan atap GoGren telah lolos uji bahan B3 dan 100% bebas asbestos, , menjamin kesehatan para pengguna dan membantu pelestarian lingkungan.

6. Garansi 8 tahun Atap GoGreen satu-satunya produsen atap gelombang plastik baja yang memberikan Garansi hingga 8 tahun ( syarat dan ketentuan berlaku ) .

7. Aplikasi mudah Bobot ringan dan fleksibelitas atap GoGreen serta variasi ukuran yang tersedia mempermudah pekerjaan pemasangan, menghemat waktu dan biaya.

8. Ramah lingkungan Semua bahan yang di gunakan untuk membuat atap GoGreen dapat dengan mudah di daur ulang kembali.

9. Harga ekonomis Dengan semua kelebihan dan keunggulan yang terdapat pada atap GoGreen, menjadikan produk ini sangat ekonomis di bandingkan dengan produk atap gelombang lain.

Tampilkan Lebih Banyak